Sabtu, 13 April 2013

[Other] Permainan Memanggil Hantu

Sebelumnya saya SANGAT TIDAK MENGANJURKAN UNTUK MENCOBA permainan ini, karena ada beberapa permainan yg cukup berbahaya. Saya hanya ingin men-share tentang permainan ini.

Oke mari kita bahas..


Kamu pernah bermain Jelangkung? Ritual boneka kayu yang sarat akan kekuatan gaib dimana para pemainnya mengundang roh untuk datang, setelah makhluk halus itu masuk pada benda tersebut biasanya pemain akan menanyakan hal-hal yang ingin diketahuinya. Itulah Jelangkung, permainan khas Indonesia yang diwariskan nenek moyang kita sejak dahulu kala. Namun Kali ini kami tidak membahas Jelangkung melainkan membahas ritual serupa tapi tak sama yang berasal dari negeri Sakura “Jepang”.

Ritual ini sebenarnya digunakan di Jepang untuk berkomunikasi dengan roh yang bergentayangan untuk berbagai keperluan, dan boneka digunakan sebagai pengganti tubuh manusia sebagai media.

Penting! Segala apapun yang terjadi atas ritual ini adalah tanggung jawab Kamu masing-masing secara pribadi.

Cara bermain
Alat dan Bahan:
1.Sebuah boneka dengan bagian tubuh lengkap (kepala, 2 kaki dan 2 tangan)
2. Beras (secukupnya untuk mengisi boneka hingga penuh)
3. Jarum dan benang merah
4. Benda tajam (pisau, gunting, pecahan kaca juga boleh )
5. Secangkir penuh garam (usahakan garam alami)
6. Tempat sembunyi

Persiapan:
1. Keluarkan semua kapas dlm boneka, lalu masukkan beras hingga penuh.
2. Potong sedikit kuku Kamu dan masukkan kedalam boneka bersama beras, lalu jahit boneka tersebut dengan jarum dan benang merah.
3. Isi bak mandi dengan air.
4. Letakkan secangkir air garam ditempat bersembunyi.

Langkah-langkah:
1. Beri nama boneka tersebut (apapun asal jangan nama Kamu sendiri).
2. Ketika tepat pukul 3 pagi, katakan pada boneka “___(nama Kamu sendiri) yang pertama jaga.” katakan sebanyak tiga kali.
3. Pergi ke kamar mandi dan letakkan boneka kedalam bak mandi yang berisi air.
4. Matikan semua lampu dirumah, lalu pergi ke tempat Kamu bersembunyi dan nyalakan televisi (dibawah akan dijelaskan, kenapa harus menghidupkan televisi).
5. Hitung dari satu sampai sepuluh dengan mata tertutup, lalu kembali ke kamar mandi dengan benda tajam.
6. Ketika sudah sampai, katakan kepada boneka “Aku menemukanmu ___(nama boneka).” Lalu tusuk boneka tersebut dengan benda tajam.
7. Setelah itu bilang “Kamu yang jaga berikutnya, ___(nama boneka).” dan letakkan kembali boneka ke bak mandi.
8. Lari, sekali lagi lari menuju tempat bersembunyi dan bersembunyilah.

PENTING: JANGAN HENTIKAN RITUAL DITENGAH JALAN, RITUAL INI HARUS DILAKUKAN SAMPAI AKHIR!

Cara menyelesaikan:
1. Masukkan setengah air garam kedalam mulut (jangan diminum).
2. Keluar dari tempat persembunyian dan cari boneka tadi (catatan: jika ritual ini berhasil, maka boneka itu tidak akan ada di kamar mandi).
3. Jika sudah ketemu, siram boneka tersebut dengan garam yang tersisa di cangkir, dan siram juga dengan air garam didalam mulut Kamu.
4. Katakan “Aku menang” sebanyak tiga kali. dan Hal ini seharusnya mengakhiri ritual. Setelah semua selesai, keringkan dan bakar boneka tadi.

Hal penting lainnya:
1. Jangan keluar rumah sebelum ritual berakhir.
2. Matikan SEMUA lampu ketika ritual berjalan.
3. Tetap diam ketika bersembunyi
4. Ingat, jika Kamu tinggal bersama dengan orang lain, orang itu mungkin akan secara tidak langsung berpartisipasi dalam ritual ini.
5. Jangan teruskan ritual lebih dari satu atau 2 jam.
6. Untuk amannya, sebaiknya buka semua kunci di dalam rumah, dan suruh beberapa teman untuk berjaga di dekat rumah.
7. Usahakan membawa handphone di tangan kalau-kalau terjadi sesuatu.
8. Jika Kamu bersembunyi tanpa air garam kemungkinan Kamu akan bertemu dengan “sesuatu yang mengerikan” di sekitar Kamu.

Keterangan lain:
Alasan kenapa harus menyalakan televisi ketika bersembunyi adalah karena televisi dapat berfungsi sebagai “radar” untuk mendeteksi kehadiran “sesuatu” disekitar. 



2. Bagi kalian yang sampai saat ini belum bisa melihat atau merasakan kehadiran hantu penunggu rumah kalian, maka kalian dapat mencoba sebuah permainan yang sangat mudah dimainkan dan tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun.

Caranya seperti berikut.

1. Tutuplah mata kalian menggunakan penutup mata, contoh penutup ini bisa menggunakan handuk kecil, kain berwarna hitam atau sapu tangan.

2. Ingat permainan ini tidak dilakukan di luar/out door, tetapi dilakukan dirumah kalian, jika kalian lakukan permainan ini diluar rumah maka keseluruhanya akan berbeda, kemudian sebagai langkah pertama untuk memulai permainan ini, kalian harus memulainya di kamar kalian.

3. Setelah kalian siap dengan mata tertutup kemudian mulailah kalian berjalan perlahan-lahan keluar dari kamar, dan mengelilingi seluruh ruangan di rumah kalian, kunjungilah semua kamar satu per satu.

Setelah kalian mengunjungi beberapa ruangan di rumah kalian, mungkin kalian akan merasakan sesuatu yang aneh seperti ada kehadiran seseorang di depan anda, udara di sekitar ruang terasa sedikit dingin, mendengar suara-suara aneh, atau merasakan angin yang berhembus melewati kalian, itulah tanda kehadiran dari penunggu rumah kalian. Apakah kalian berminat untuk mencobanya?

Note : Sebelum kalian memainkan permainan ini, alangkah baiknya untuk memikirkanya dua kali, karena jika terjadi sesuatu pada kalian, saya tidak bertanggung jawab sepenuhnya dari permainan ini, karena ini hanya sebuah informasi, jika kalian memiliki penyakit jantung/hal-hal yang menyangkut kejiwaan diharapkan untuk tidak memainkan permainan ini, permainan ini bisa dimainkan kapan saja pagi, siang, sore atau malam, usahakan sebelum memainkan permainan ini rumah kalian dalam keadaan sepi tanpa ada kegaduhan sedikitpun. 


3. Baby Blue





Untuk memainkan sebuah permainan dari Bayi biru, kalian harus pergi ke kamar mandi, matikan lampu dan kuncilah pintu kamar mandi. Kemudian kalian harus menatap ke sebuah cermin di kamar mandi, kemudian posisikan kedua tangan kalian seperti posisi menimang sosok bayi, dalam posisi menimang kalian harus berkata "Bayi biru, Bayi biru" sebut berulang-ulang sampai 13 kali dan jangan sampai kalian salah, baik dalam penyebutan kata maupun jumlah bayi biru yang kalian sebut. Jika kalian melakukannya dengan benar, maka tiba-tiba kalian akan merasakan sesuatu yang berat di kedua tangan anda dan itu adalah sesosok bayi dan terlihat di tangan kalian.
Setelah itu kalian harus cepat menaruh bayi itu ke dalam sebuah toilet tanpa harus melihat rupa bayi tersebut, kemudian siramlah dengan air ke dalam toilet dan setelah itu kalian harus cepat berlari keluar dari kamar mandi. Jika kalian tidak melakukannya dengan cepat, maka kalian akan bertemu dengan seorang wanita yang sangat mengerikan yang muncul di dalam cermin. Dia akan berteriak dengan keras "Cepat Kembalikan ANAKKU!". Jika kalian masih memegang bayi tersebut, maka bayi itu akan membunuh kalian.
Ada sebuah kisah, dimana ada sekelompok gadis yang memutuskan untuk mencoba permainan ini. Mereka sungguh tidak percaya permainan itu akan berhasil, sehingga mereka mencoba salah satu dari teman mereka yang bernama Laura ke dalam kamar mandi sendiri.
Kemudian dalam keadaan sendiri di kamar mandi, Laura mulai mematikan lampu dan menutup pintu kamar mandi. Kemudian Laura menjulurkan kedua tanganya dalam keadaan posisi menimang dan dia mulai meneriakkan kalimat"Bayi Biru, Bayi Biru". Setelah itu, sosok bayi tiba-tiba muncul di tanganya. Laura sangat takut dan dia bingung apa yang harus dilakukanya. Saat itu, dia ingin menjatuhkan bayi itu dari kedua tanganya, tetapi dia takut apa yang akan terjadi setelah ia menjatuhkanya.
Dia hanya berdiri sambil memegang bayi, kemudian dia mulai merasakan bayi itu sangat berat dan lebih berat. Tiba-tiba, dia melihat sesuatu yang mengerikan di cermin kamar mandi, dia melihat ada seorang wanita yang mencoba ingin keluar dari dalam cermin dan dia langsung berteriak ketakutan. Kemudian teman-teman Laura mendengar teriakannya dari dalam, mereka berusaha membuka pintu kamar mandi, tapi itu terkunci dari dalam. Akhirnya, mereka berlari ke rumah tetangga untuk mendapatkan bantuan. Setelah mendapat bantuan, mereka mendobrak pintu dengan paksa, apa yang mereka temukan setelah mereka mendobrak pintu kamar mandi? Mereka menemukan pemandangan yang sangat mengerikan, dimana Laura sudah tergeletak tak bernyawa di lantai kamar mandi, kedua matanya berwarna merah pekat, wajahnya ketakutan hebat dan salah satu tanganya masuk ke dalam toilet.
Setelah itu mereka tidak bisa mengangkat tubuh Laura karena ada sesuatu dan tidak terlihat di dalam toilet tepat di tangan Laura, dan itu adalah sesosok tangan manusia yang berwarna putih dan berkeriput, entah tangan itu berasal dari mana? Setelah di tarik paksa tangan itu melepaskan tangan Laura, kemudian tangan itu masuk kedalam toilet.


4. 

Danger Level: Harmless

Peringatan: Hati-hati waktu bermain.

Bahan: 5 sampai 10 orang

Cara bermain:
Minta satu orang untuk tiduran di atas lantai, telentang. Sisanya harus duduk mengelilinginya, membentuk lingkaran. Selipkan satu jari di bawah badan si 'korban' (tapi jangan digrepe-grepe). Orang pertama mulai dengan berkata: "He/She is very ill." Yang lain harus menirukan ucapan ini satu persatu. Kemudian ucapkan: "She/He is looking worse." Ulangi juga dengan yang lainnya. Kemudian: "She/He is dying", dan terakhir: "He/She is dead." Kemudian, ucapkan berulang-ulang: "Light as a Feather, Stiff as a Board" sambil pelan-pelan mengangkat tubuh si korban dengan jari agan. Kalau berhasil, tubuh si korban bakalan jadi enteng sekali dan agan-agan bakalan bisa mengangkat dia.
Versi lain bisa juga dimainkan, dengan cara mengganti kata-kata yang diucapkan dengan menceritakan cara si korban meninggal, dan korban harus membayangkan juga. Diakhiri dengan "Light as a Feather, Stiff as a Board" berulang-ulang juga. Kata-kata terakhir ini harus tetap diucapkan sampai agan bosen dan menurunkan kembali korban ke lantai. Jangan berhenti sampai dia benar-benar menyentuh lantai, kalau enggak bisa jatoh dan kejedok.

Penjelasan: Katanya sih, kata-kata "Light as a Feather, Stiff as a Board" itu untuk mensugesti pikiran saja, supaya pikiran kita beranggapan temen kita itu bener-bener enteng dan bisa diangkat dengan gampang. Lagipula, semakin banyak yang ngangkat, semakin ringan karena bebannya dibagi, kan?


5. Danger Level: Medium to Very High

Peringatan: Walaupun sepintas terlihat tidak berbahaya, hantu yang terpanggil bisa saja menolak pergi dan terus mengikuti Anda, sama seperti bermain Jelangkung

Bahan: 2 pemain dan 6 buah pensil hitam

Cara bermain:
Anda dan temen anda berdiri berhadapan. Pegang 3 pensil di kedua tangan Anda membentuk [ dan teman Anda membentuk ]. Ujung-ujung pensil yang untuk menulis harus Anda pegang di antara tangan Anda, dan ujung satunya harus bersentuhan dengan pensil temen agan.
Permainan dimulai dengan mengataka: "Charlie, Charlie, can we play?"
Kalau pensil bergerak ke arah dalam, berarti "Ya" dan kalau ke arah luar berarti "Tidak".Anda bisa menanyakan pertanyaan yang jawabannya "Ya" dan "Tidak" saja. Kalau geraknya nggak menentu, berarti jawabannya "Maybe".
Kalau mau berhenti bermain, katakan: "Charlie, Charlie, can we stop?"
Kalau jawabannya "Yes", agan harus bilang "Goodbye" dan jatuhkan pensil ke lantai. Kalau jawabannya "No"?
Risiko ditanggung sendiri.

Penjelasan: banyak orang mengaku jadi sering diganggu berbagai macam penampakan setelah memainkan game ini.


6. Danger Level: High

Peringatan: Berharaplah hantu yang muncul bukan jenis yang berbahaya.

Bahan: 100 buah lilin dan 4-10 pemain, kalau bisa pakai 3 ruangan bersebelahan

Cara bermain:
Siapkan 3 ruangan. Semuanya harus gelap. Nyalakan 100 lilin. Letakkan 99 di ruangan ketiga, dan letakkan juga sebuah cermin di atas sebuah meja. Letakkan lilin ke-100 di atas meja ini di depan cermin. Pemain berkumpul di ruangan pertama, bergiliran menceritakan satu cerita seram. Tiap selesai satu cerita, pemain harus berjalan ke ruangan ketiga dan mematikan satu lilin. Begitu seterusnya sampai cerita ke-100. Konon, ketika lilin terakhir dimatikan, hantu akan keluar dari dalam cermin.
Kalau tidak ada 3 ruangan, bisa juga dengan satu ruangan. Caranya sama, nyalakan 100 lilin dan bercerita 100 cerita. Kalau misalkan hanya main berempat, bisa juga hanya melakukan 4 set, dengan 16 lilin dan 16 cerita.

Penjelasan: Kabarnya, permainan ini dulu digunakan samurai-samurai di Jepang untuk ritual tes keberanian. Sekarang, ritual ini berkembang menjadi permainan hantu biasa. Namun, hati-hati ketika bermain ritual ini, karena dalam banyak kasus, hantu benar-benar muncul. Dan karena permainan ini tidak memberitahu cara mengusir hantu yang muncul, para pemainnya juga bakalan dihantui selamanya. 


7.  Danger Level: Hell

Peringatan: Saya sudah memperingatkan.

Bahan: kamar mandi dengan cermin

Cara bermain:
Masuk ke kamar mandi. Kunci pintunya. Matikan lampu. Buka keran air dan biarkan mengalir. Berputar 13 kali, lalu menghadap cermin dan ucapkan "Bloody Mary" sebanyak 3 kali.

Penjelasan: Menurut legenda, Bloody Mary akan muncul dari dalam cermin dan membunuh agan. Ada juga yang bilang dia bakalan cuma muncul. Ada lagi yang bilang dia akan menghantui Anda dalam mimpi. Apapun akibatnya, Anda sudah diperingatkan. 


8.  Danger Level: Very High and Annoying

Peringatan: Game ini akan memanggil hantu yang bakalan menetap di dalam lemari Anda selamanya. Tidak disarankan untuk dimainkan.

Bahan: kamar tidur yang ada lemarinya (harus cukup besar untuk Anda nyempil di dalem).

Cara bermain:
Siapkan satu kotak korek api. Matikan lampu di kamar tidur Anda . Kamar harus benar-benar gelap, dan harus di malam hari. Masuk ke dalam lemari agan. Tutup pintunya. Duduk di dalam lemari kira-kira dua menit, menghadap ke pintu lemari. Ambil sebatang korek api, posisikan di depan muka agan, dan ucapkan: "Show me the light or leave me in darkness."

Dengarkan dengan saksama. Jika agan mendengar bisikan (bisa sangat pelan) segeralah nyalakan korek SECEPAT MUNGKIN. Kalau korek mati, segera nyalakan yang lain. Kalau Anda tidak cukup cepat, atau koreknya mati terlalu lama, Anda bakal ditarik ke neraka.
Dengan korek yang masih menyala, pelan-pelan keluarlah dari lemari. Jangan melihat ke belakang, dan tutup pintu lemari (tanpa melihat). Tutup aja pake kaki kalau kepepet.

Permainan telah usai, namun hantu lemari bakalan tetep di sana selamanya.Anda tidak boleh membuka lemari ketika lampu mati mulai sekarang, dan jangan meninggalkan lemari dengan pintu terbuka ketika lampu mati.

Penjelasan: Menurut testimoni, ketika agan lupa menutup pintu dan mematikan lampu (lalu tidur), agan nggak akan mati, cuma Anda bakal bermimpi dipelototi setan dengan mata merah menyala yang menyeramkan.

8. Danger Level: Medium

Peringatan: Game ini tidak diketahui apakah ada pengaruh lanjutan. Sejauh ini, game ini cuma menyebabkan lecet kecil seperti dicakar kucing.

Bahan: dua orang, yang bakalan dicakar kucing dan storyteller (kalau bisa yang jago menghafal)

Cara bermain:
Anda duduk di lantai, dan teman Anda  erbaring telentang, kepalanya di pangkuan agan. Anda  arus mengelus-elus dahi teman Anda  kayak ngelus kucing) ketika agan bercerita dua cerita di bawah ini:

There once was an old lady who owned a cat.
The cat was very nice.
It meowed and purred.
One day, the cat got hit by a car and died.
Catscratch, catscratch, catscratch.
The old lady got a new cat.
The cat was very mean.
It hissed and clawed.
Catscratch, catscratch, catscratch.
One day, the cat got hit by a car and died.
The old lady decided to not get anymore cats.
Catscratch, catscratch, catscratch.

Kemudian ceritakan lagi:

You are walking through a dark alley late at night.
You are the only one there.
The ground is slick with rain.
The alley is filled with garbage cans and litter.
But then you hear something.
A movement in the garbage cans.
You pick up your pace.
You want to get out of the alley fast.
But then you see something.
Red eyes. Glowing red cat eyes.
They are the eyes of an enormous cat.
You run, but the cat chases you and jumps on you.
It scratches you, one, two, three.
Cat scratch, cat scratch, cat scratch!

Setelah selesai bercerita, teman Anda harus cepat-cepat bangun. Suruh buka baju (jangan ngeres), dan kalau berhasil, Anda akan melihat ada bekas seperti cakaran kucing di punggungnya.

Penjelasan: Kuncinya adalah di dua cerita seram itu. 


 9. Danger Level: Medium

Peringatan: Sama seperti game-game sebelumnya, hantu bisa tidak mau pergi setelah dipanggil.

Bahan: dupa, lilin, pensil hitam, kertas

Cara bermain:
Permainan ini dimainkan pada malam hari, paling bagus jika pemain adalah wanita. Bisa sendiri atau berdua. Matikan lampu. Duduk di depan meja, dan pegang pensil dengan posisi seperti mau menulis. Letakkan beberapa lembar kertas di depan agan. Nyalakan dupa dan lilin. Ucapkan berkali-kali: "Spirit of the pen, please come to me." Jika berhasil, pensil akan bergerak menulis jawaban. Anda bisa bertanya apa saja selama persediaan kertas masih ada, namun jangan pernah bertanya hal yang sama dua kali. Jangan juga bertanya hal-hal yang menyinggung.
Ketika agan mau selesai, mintalah hantu yang Anda panggil pergi dengan sopan, kemudian, ucapkan lagi: "Spirit of the pen, have you gone?"
Kalau dia sudah pergi, katakan selamat tinggal dan bereskan semua barang. Kalau tidak mau pergi? Ya, urusan Anda .


10.  Danger Level: Hell

Peringatan: Sangat berbahaya. Tidak disarankan.

Bahan: Punya kamar mandi yang ada bathtub-nya.

Cara bermain:
1. Sebelum tidur malam, pergilah ke kamar mandi. Lepaskan semua pakaian, isi bathtub dengan air sampai penuh. Matikan lampu. Masuk ke dalam bathtub, posisi di tengah-tengah, menghadap ke arah keran air.
2. Tutup mata Anda . Jangan dibuka sama sekali sampai Anda keluar dari kamar mandi.
3. Cuci rambut Anda , masih dengan mata tertutup, sambil terus mengatakan, "Daruma-san fell down".
4. Kalau dilakukan dengan benar, Anda akan melihat di dalam pikiran Anda , bayangan seorang wanita yang terpeleset di bathtub, matanya terkena keran, dan meninggal.
5. Pada tahap ini, jangan sekali-kali berhenti mencuci rambut Anda atau membuka mata. Anda akan merasakan kalau wanita itu keluar dari air di belakang agan. Tanyakan keras-keras: "Why did you fall in the bath?"
6. Selesaikan cuci rambut, dan keluar dari kamar mandi. Ingat, jangan sampai jatuh atau terpeleset dan jangan buka mata.
7. Segeralah keluar dari kamar mandi dan tutup pintunya rapat-rapat.
8. Sekarang Anda boleh membuka mata.
Jika tahap ini sudah dilalui, selamat, agan sudah berhasil mengundang hantu wanita yang akan mengikuti agan sepanjang hari.Anda harus tidur secepat mungkin, dan senyenyak mungkin, karena wanita itu akan menghantui agan keesokan harinya.
Ketika Anda bangun, permainan kejar dan tangkap dimulai. Wanita itu akan berada di belakang agan, dan tiap kali agan menoleh ke sebelah kanan, ia akan menghilang. Kadang Anda akan bisa melihatnya ketika Anda melirik (kepalanya akan selalu ada di sebelah kanan Anda , di belakang bahu Anda ). Semakin hari beranjak, ia akan semakin mendekat. Kalau Anda merasakan ia sudah terlalu dekat, teriakkan "Tomare!" yang berarti berhenti, dan lari sekencang mungkin.
Anda harus mengakhiri permainan sebelum tengah malam. Caranya, Anda harus sanggup melihat dia ketika menoleh ke belakang, dan berteriak: "Kitta!" Lalu angkat tangan agan dan lakukan gerakan memotong dengan tangan.
Kalau tidak, Anda akan dihantui seumur hidup.

JANGAN BUKA MATA ANDA SAMPAI ANDA KELUAR DARI KAMAR MANDI.
JANGAN SAMPAI TERPELESET DI KAMAR MANDI.
JANGAN MASUK LAGI KE KAMAR MANDI SAMPAI PAGI.
JANGAN MENGURAS BATHTUB SAMPAI PERMAINAN BERAKHIR.
JANGAN SAMPAI TERTANGKAP.


Penjelasan: Game ini adalah game kejar-kejaran dengan hantu yang akan berlangsung selama sehari penuh. Kalau Anda gagal memenangkan game ini, Anda akan dihantui seumur hidup. Memang tidak akan membuat mati, tapi bakal bikin gila. Tapi itu dengan catatan, Anda selamat selama di kamar mandi. Ketika keluar dari bathtub, Anda harus sangat berhati-hati, karena hantu itu akan berusaha membuat agan terpeleset, bisa cuma terluka atau sampai mati. Tidak terlalu disarankan memainkan game ini. 


10. Midnight Man

Danger Level: Hell

Peringatan: Game ini sangat amat berbahaya dan melelahkan, dan tidak bisa dihentikan di tengah jalan. Nyawa agan bisa melayang dalam waktu tiga jam.

Bahan: Garam (taruh di dalam container yang gampang dibuka dan diraih), lilin besar, kertas putih, jarum, pensil, lighter, pintu depan rumah terbuat dari kayu

Cara bermain:
1. Tulis nama lengkap agan di atas kertas. Lalu tusuk jari dengan jarum dan teteskan ke kertas. Biarkan meresap.
2. Matikan semua lampu di dalam rumah.
3. Berdiri di depan pintu rumah agan (harus dari kayu).
4. Letakkan kertas di depan pintu, dan letakkan lilin di atasnya. Nyalakan lilin.
5. Tepat pada jam 12 malam, ketuk pintu 22 kali. Agan harus selesai mengetuk sebelum jam 12:01 kalau tidak game ini akan gagal.
6. Buka pintu, tiup lilin sampai padam.
7. Tutup lagi pintunya dan nyalakan lilin secepatnya.
8. Selamat, Anda telah mengundang The Midnight Man ke dalam rumah.


Now, the true Midnight Game begins.

Anda harus berjalan di dalam rumah dengan lilin menyala, menghindari si Midnight Man sampai jam 3:33 AM. Game ini tidak akan berhenti sampai jam tersebut, di mana si Midnight Man akan kalah dan pergi. Agan tidak boleh tertangkap, sama sekali.
Tanda Midnight Man berada di dekat agan adalah: lilin padam, suhu dingin mendadak, suara-suara bisikan, siluet pria. Jika lilin Anda padam, segera nyalakan dalam waktu 10 detik (makanya jangan pakai korek api kayu, bawalah lighter yang baru dibeli supaya pasti gampang nyalainnya).
Jika Anda tidak bisa menyalakan dalam 10 detik, tebarkan garam menyerupai lingkaran di sekitar Anda dan berdiri di dalam lingkaran sampai lilin menyala.
JANGAN MENINGGALKAN LINGKARAN SAMPAI LILIN MENYALA.
Game akan berakhir pada pukul 3:33, di mana Midnight Man akan pergi.

JANGAN NYALAKAN LAMPU SELAMA PERMAINAN BERLANGSUNG
JANGAN MENGUMPAT MIDNIGHT MAN SELAMA PERMAINAN
JANGAN SAMPAI TERTIDUR (kebangetan sih kalau ketiduran)
JANGAN PAKAI DARAH ORANG LAIN ATAU NAMA ORANG LAIN DI KERTAS
JANGAN ADA ORANG LAIN DI RUMAH KETIKA PERMAINAN BERLANGSUNG


Penjelasan: Game ini amat sangat berbahaya, karena bisa saja Anda mati kalau menganggap enteng si Midnight Man. Sangat tidak disarankan.


11. Game Closet

Untuk memainkan permainan toilet ini, pemain membutuhkan korek api dan kamar tidur dengan yang terdapat toiletnya. Pemain dapat melakukannya sendiri atau dengan teman temannya. Tunggu sampai malam tiba. Karena Ini tidak akan bekerja selama hari masih siang.

Langkah 1: Ambil korek api dan pergi ke kamar tidur Anda.

Langkah 2: Matikan semua lampu di ruangan kamar tidur maupun di toilet. Ruangan harus dalam gelap gulita.

Langkah 3: Buka pintu toilet, dan melangkahlah kedalamnya dan segera tutup pintu toilet.

    Langkah 4: Berdiri dalam kegelapan selama kurang lebih dua menit, menghadap pintu pintu toilet.

    Langkah 5: Ambil satu batang korek, pegang di depan Anda dan katakan “berikan aku cahaya atau tinggalkan aku didalam kegelapan”

    Langkah 6 : Dengarkan dengan seksama. Jika Anda mulai mendengar bisikan samar, nyalakanlah korek itu segera. Jika Anda tidak mendengar apa-apa, dan batang korek tidak terbakar sendiri, maka jangan berbalik kebelakang anda. Jika Anda tidak menyalakan korek cukup cepat setelah mendengar bisikan samar, Anda akan merasakan sesuatu meraih Anda dari belakang dan menyeret Anda ke dalam kegelapan abadi.

    Langkah 7: Biarkan korek tetap menyala. Jangan meniupnya. Jika tanpa sengaja api padam, segera menyalakan korek lain.

    Langkah 8: Pegang korek yang menyala di depan Anda, buka pintu toilet perlahan dan melangkahlah keluar. Jangan pernah melihat ke belakang anda. Lalu tutup pintu toilet tanpa melihat kedalamnya


Setelah memaikan permainan ini, pemain harus memastikan selalu memiliki cahaya pada saat melihat ke dalam toilet. Jika anda membiarkan pintu toilet tetap terbuka pada malam hari tanpa diterangi lampu, Anda akan melihat hantu dan arwah penghuni rumah, menonton Anda dari dalam toilet dengan dua mata merah yang bersinar seperti nyala apa di batang korek.

Untuk memainkan permainan toilet ini, pemain membutuhkan korek api dan kamar tidur dengan yang terdapat toiletnya. Pemain dapat melakukannya sendiri atau dengan teman temannya. Tunggu sampai malam tiba. Karena Ini tidak akan bekerja selama hari masih siang.

Langkah 1: Ambil korek api dan pergi ke kamar tidur agan.


Langkah 2: Matikan semua lampu di ruangan kamar tidur maupun di toilet. Ruangan harus dalam gelap gulita.


Langkah 3: Buka pintu toilet, dan melangkahlah kedalamnya dan segera tutup pintu toilet.

Langkah 4: Berdiri dalam kegelapan selama kurang lebih dua menit,
menghadap pintu pintu toilet.

Langkah 5: Ambil satu batang korek, pegang di depan Anda dan katakan “berikan aku cahaya atau tinggalkan aku didalam kegelapan”

Langkah 6 : Dengarkan dengan seksama. Jika Anda mulai mendengar bisikan samar, nyalakanlah korek itu segera. Jika Anda tidak mendengar apa-apa, dan batang korek tidak terbakar sendiri, maka jangan berbalik kebelakang anda. Jika Anda tidak menyalakan korek cukup cepat setelah mendengar bisikan samar, Anda akan merasakan sesuatu meraih Anda dari belakang dan menyeret Anda ke dalam kegelapan abadi.

Langkah 7: Biarkan korek tetap menyala. Jangan meniupnya. Jika tanpa sengaja api padam, segera menyalakan korek lain.

Langkah 8: Pegang korek yang menyala di depan Anda, buka pintu toilet perlahan dan melangkahlah keluar. Jangan pernah melihat ke belakang anda. Lalu tutup pintu toilet tanpa melihat kedalamnya

Setelah memaikan permainan ini, pemain harus memastikan selalu memiliki cahaya pada saat melihat ke dalam toilet. Jika anda membiarkan pintu toilet tetap terbuka pada malam hari tanpa diterangi lampu, Anda akan melihat hantu dan arwah penghuni rumah, menonton Anda dari dalam toilet dengan dua mata merah yang bersinar seperti nyala apa di batang korek.

Cukup segini dulu, entar aku tambah lagi :)

22 komentar:

  1. Cuma baca aja kakak uda takut XD wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  2. hahaha XDD aku emang nggak nyaranin buat nyoba XD
    tapi aku pernah nyoba salah satu sih, dan gagal~ lol

    BalasHapus
  3. yg no.9 kayaknya dari Jepang tuh gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya 'kah? lebih pasti nya nggak aku tulis aja deh XD

      Hapus
  4. bacanya aja udah bikin bulu kuduk berdiri >.<
    apalgi maininnya >.<
    sumpahhhh takut nie gwa klo ke kamar mandi T.T

    BalasHapus
  5. Game nomer 8 asik kliatannya tpi sma tmen cewe(mesum) *plakk
    sama yg midnight man bisa dicoba nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan kalo mau nyoba =) resiko ditanggung sendiri XD

      Hapus
  6. GITU YA IH GITU YA _(:'D
    GA BERANI KE KAMAR MANDI LAGI NIH _(:"D

    BalasHapus
  7. konbanwa, Rakko san
    shitsurei desu ga, jikoshoukai sezuni nanka shitsumon arun desu.
    Rakko-san no posuto wa totemo yokatta kara, Rakko-san no koto o motto shiritai to omoimasu. Toku ni, indoneshia go no honyaku wa sugokatta desu. nihongo ga perapera hanasemasu ne. nihon ni sunda koto ga arun desu ka?, sankyuu--
    yoroshikuu nee

    BalasHapus
  8. Wah... kalau liat posting ini, jadi ingat masax2 gila ritualx2 kayak gini...
    Saya udah pernah coba beberapa ritual diatas, ternyata masih ada toh ritual yang lain (pengen dicoba! tapi engga ada waktu, sibuk terus ><)

    Yang no. 6 udah pernah dicoba, tapi lilinnya kami ganti dengan senter (engga cukup buat beli 100 lilin) dan setiap orang megang satu senter. Kalau sudah selesai ceritanya, senternya dimatikan dan orang yang disebelahnya harus menyelakan senternya dan bercerita, sampai seterusnya. Tapi... engga terjadi apax2!

    No. 7 juga sudah pernah dicoba (wah! levelnya hell, ya?) kalau enda salah saya coba habis nonton filmnya, dan... engga terjadi apax2 juga -_-

    Lalu... yang no. 3 saya sedikit degx2kan bacanya, karna di rumahku itu di setiap ruangan (enda semuanya juga sih) pasti ada kaca yang ukurannya super duper besar! Manusia pastinya bisa lewat dalam kacanya. Jadinya, merinding juga deh :)

    Dan... no.2 saya mau coba tadi, karna tumbenx2nya rumahku kosong tak berpenghuni, cuman saya aja dirumah. Tapi... GAGAL total! Karna keluarga saya udah ada didepan rumah sambil gedorx2 pintu, kagetnya -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti banyak yang gagal dong yah? XDD
      aduh ngakak bacanya >___< XDD apalagi yang terakhir itu QAAQ

      Hapus
  9. sebenernya ini percaya ga percaya sih.. Toh kan cuman adaptasi dari hantu2 jepang sama amerika gitu... Trus lagian keknya kasian kali tu hantu jauh2 dateng dari jepang cuman buat ikutan permainan kek gini, gimana juga kalo entar bloody mary yg 'beneran' dateng pertanyaannya pake bing yang kita ga ngerti.....? Haha, Ya tapi tetep aja aku serem bacanya /.\

    BalasHapus
  10. gan aye udah nyoba semuanya....sesuai prosedur....kok kagak ada yang berhasil ya.... apalagi yg pake lilin 100 itu,,,paling boros udah mahal gak berhasil lagi....ini beneran ato opini sich....?

    BalasHapus
  11. gue kagak tau bener kagaknya XP

    BalasHapus
  12. ane gak berani bermain dengan kematian
    tapi ada beberapa temen yang nyoba dan berhasil selamat
    model bayi biru, midnight man and 100 lilin
    tapi ane tadi baca ada yang mati main midnight man di kolom komentar
    ne link nya http://qmjoy.wordpress.com/playing-with-the-ghost/

    BalasHapus
  13. Midnight man mah ga mati , mimpi buruk ber minggu" kalo ktangkep

    BalasHapus
  14. yang paling gampang main bloody mary
    tapi resikonya hell. paling ribet main yang pake 100 lilin
    saya saranin jangan main-main sama hal beginian, ikutan acara dunia lain atau semacamnya juga sebaiknya jangan. bukan saya mengajarkan ketakutan tapi biasanya setan itu curang jadi sebisa mungkin dia membuat kita kalah dan menghantui kita selamanya. kadang walau udah menang tetep aja diganggu terus

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus